Membuat Error Page

Membuat Error Page

Assalamualaikum kini angga punya ilmu lagi nih, meski dibilang lawas/kuno/apalah tapi nggak apa deh tak bahas lagi aja sesuai juduln...
Membuat Link Bergambar

Membuat Link Bergambar

Assalamualaikum Ada ide baru lagi nih Ya nggak begitu baru sih,tapi bisa jadi pengingat lah buat yang lupa-lupa ingat kayak aku :D Ok,g...
Membuat link "New Tab"

Membuat link "New Tab"

Assalamualaikum hai,aku punya cara lagi nih,buat ngelink alamat di blog kita,jika di klik tanpa harus menutup blog kita berikut caranya: ...