Bitcoin : Cara Mendapatkannya


Sahabat pembaca setia blog ini tahu bitcoin ?
Jika belum tahu sahabat bisa kunjungi link berikut https://bitcoin.org/id/

slashgear.com
Yang menarik dengan bitcoin adalah kurs antara bitcoin dengan rupiah sekitar 5 Juta Rupiah per 1 Bitcoin(BTC) , merupakan nilai yang sangat fantastis bukan ?

Sebelum anda memperoleh bitcoin , anda harus memiliki wallet bitcoin terlebih dahulu .
Di internet , banyak penyedia wallet salah satunya blockchain . Wallet ini berfungsi sebagai penyimpan bitcoin yang anda peroleh .

Cara mendapatkan bitcoin-pun sangat banyak
anda dapat mendapatkannya melalui faucet (memecahkan captcha), melihat iklan, mining (menambang) , atau melalui situs perjudian .

Salah satu metode yang saya gunakan adalah menggunakan faucet atau memecahkan captcha , karena mudah dan gratis dalam penggunaannya tidak seperti mining yang mengharuskan kita untuk deposit dahulu ke layanan penyedia penyewa server (Walaupun mining bisa kita lakukan melalui komputer sendiri , tapi saya rasa dengan komputer spek terbatas tidak mampu mengalahkan komputer-komputer canggih yang disediakan layanan mining ) .

Situs faucet yang saya gunakan yaitu landofbitcoin.com , ada situs yang memberikan kita bitcoin dengan cuma-cuma seperti qoinpro.com hanya mendaftar pada situs tersebut setiap harinya kita mendapatkan beberapa satoshi(satoshi adalah satuan terkecil dalam bitcoin) .






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bitcoin : Cara Mendapatkannya"

Posting Komentar