airsong : streaming musik via wifi

Tadi pagi , saya memutar mp3 melalui laptop dan saya sambungkan dengan seperangkat sound system . Namun , saat saya ingin mengganti lagu pilihan saya terasa sangat merepotkan , apalagi saat ada aktivitas lain .

Berinisiatif "saya membutuhkan remot untuk ini" , lalu saya ada ide untuk streamingkan musik dari hp . Sehingga musik dari hp saya bisa keluar dari speaker , karena tidak memiliki headset bluetooth atau perangkat audio bluetooth saya cari alternatif lain . 

Dan aplikasi ini cukup memudahkan saya , walaupun agak ribet karena membutuhkan laptop/pc untuk menjadi penerima streamnya . 



Berikut beberapa screen shoot aplikasi airsong :
waiting browser 
Smartphone harus dalam jaringan wifi yang sama dengan komputer , lalu ketikkan alamat yang muncul diatas tulisan waiting browser di url browser komputer .
dan berikut tampilan di browser komputer
airsong di browser
Setelah playlist di browser sinkron dengan playlist di smartphone , tinggal kita mainkan salah satu lagu melalui aplikasi airsong di smartphone .
Baca juga: Streaming ke server icecast menggunakan VLC

gambar saat playing



Untuk anda yang gemar mendengarkan musik , tidak ada salahnya menginstal aplikasi ini di link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.autoindent.airsong




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "airsong : streaming musik via wifi"

Posting Komentar